Satgas Yonif 734/SNS Intensifkan Patroli Malam di Wilayah Kota Ambon

KBRN, Ambon : Satgas Ops Pamrahwan Yonif 734/SNS intens melakukan  Patroli malam  diwilayah Teritorial Pos Kotis Waiheru, guna mencegah adanya kerumunan massa.

Sebanyak 15 personil diturunkan guna melaksanakan kegiatan patroli malam yang dipimpin oleh Letda Chk Tegar Sinambela. 

Rute yang menjadi area patroli malam satgas Pamrahwan 734/SNS yakni Daerah Kudamati, Daerah Osm, Sekitaran kampus Unpatti, Halong dan Jln Transit Passo,yang bertujuan untuk membubarkan kerumunan anak muda yang masih berkumpul hingga larut malam dan memberikan Edukasi agar setiap masyarakat mengikuti protokoler kesehatan salah satunya yakni memakai masker.

kegiatan patroli malam yang dilakukan, personil Satgas Ops Pamrahwan 734/SNS juga mengingatkan, jika ada kegiatan yang meresahkan, warga dapat segera melaporkan kepada petugas.

Dansatgas Ops Pamrahwan Yonif 734/SNS, Mayor Inf Yoannes Andi Wibowo mengatakan, kegitan Patroli akan terus dilakukan oleh personil satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS dengan harapan, mampu mencegah dan meminimalisir  tindak kriminal di kota ambon.

"kegiatan akan dilakukan secara intens, sekaligus menjadi kegiatan rutinitas Pos kotis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga kota," tandas Dansatgas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00