Jelang Pilkada 9 Desember, Brimob Sosialisasi Prokses di MBD

KBRN: MBD-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Indonesia termasuk di empat Kabupaten di Maluku akan berlangsung di massa pandemi yakni di 9 Desember 2020.  Salah satu Kabupaten di Maluku yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak adalah Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD). 

Oleh karena itu tiga (3) personil Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor patroli kembali turun  mengingatkan warga untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan 4M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, kali ini ke pedagang kaki lima (PKL) di pasar Kota Tiakur-MBD yang menjadi sasarannya.

“Personil selalu mengingatkan warga untuk taat Prokes demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Serta mengharapkan warga tetap menjaga Kamtibmas jelang Pilkada,” kata Dantim Patroli Brigadir F. Asis Samal.

Dalam kesempatan itu, Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Laurens Tenine juga mengingatkan warga menaati Prokes agar terhindar dari Covid-19.

“Sebab menurut data tim Gugus Tugas bahwa ada penambahan kasus positif Covid-19 saat ini di wilayah Kota Tiakur dan sekitarnya. Maka memproteksi diri sangat penting apalagi Pilkada akan jalan ditengah pandemi,” tutup Tenine. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00