FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Cega Covid 19, Mako Polsek Waipia Disemprot

KBRN: Masohi- Pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan, termasuk personil Polres Maluku Tengah. Hal itu terlihat dari gerakan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh Markas Komando dan kantor Polisi yang terus dilakukan oleh tim Satgas Aman Nusa II, Polres Maluku Tengah. Kali ini di Mapolsek Wapia.

Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi mengatakan,  tim Satgas Aman Nusa II Polres Malteng, terus mensterilisasi seluruh Mako dan Kantor serta Pos-pos Polisi yang ada di jajaran Polres Maluku Tengah.

"Tim Satgas Aman Nusa II kita (Polres Malteng), terus mensterilisasi Mako, kantor, dan Pos-pos polisi, dengan cairan disinfektan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19,"kata Kapolres, kepada di Mapolres Malteng, Selasa (24/11/2020)

Menurut wanita dengan dua melati dipundaknya itu, kegiatan sterilisasi dilakukan secara intensif dan masif diseluruh maki. Tidak hanya di Mako, namun juga di kantor dan pos-pos yang ada.

"Jadi kegiatan ini rutin, dan bukan saja di Mako, atau kantor dan pos, tetapi seluruh pemukiman juga tidak luput dari perhatia kami, dalam rangka memutus rantai penyebaran virus  mematikan ini,"tandas Umasugi. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00