Polres Malteng Gencar Lakukan Sosialisasi Cegah Covid 19

KBRN:Masohi-Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Polres Maluku Tengah, berbagai cara terus digalakan personil Polres Malteng, salah satunya yang dilakukan Satuan Sabhara Polres Maluku. 

Kapolres Malteng, AKBP Rositah Umasugi mengatakan, personil Sat Sabhara dibawa komando Bripka S. Yasin melaksanakan patroli dialogis dengan mendatangi sejumlah tempat nongkrong dan pangkalan ojek guna mengajak dan menghimbau warga untuk mematuhi dan mentaati protokol kesehatan. 

"Personil Sat Sabhara kita melaksanakan Patroli dialogis dengan mengajak warga untuk patuhi protokol kesehatan, " kata Kapolres kepada wartawan, Jumat (23/10/2020) . 

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan personilnya itu merupakan bentuk tanggungjawab dalam upaya memutus rantai penyebaran virus mematikan itu. 

"Para personil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk mentaati protokol covid dalam beraktifitas diluar rumah, " jelas Umasugi. 

Kapolres Umasugi menegaskan, pemberantasan peredaran dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Maluku Tengah pada umumnya bukan menjadi tanggungjawab Pemerintah semata melainkan tanggungjawab seluruh element terutama masyarakat. 

"Mari kita patuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 4 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan, " tegas Kapolres. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00