Jembatan di Kawasan Tehoru Malteng Ambruk

Proses pembuatan jembatan darurat oleh warga dan personil polsek Tehoru.jpg

KBRN:Ambon- Akibat ambruknya salah satu jembatan dikawasan Desa Hatu, kecamatan Tehoru, Maluku Tengah, mengakibatkan akses transportasi yang menghubungkan kawasan tersebut sempat putus. Guna mengatasi hal tersebut warga dan Personil Polsek Tehoru membangun jembatan darurat agar memperlancar akses lalu lintas.

Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi mengatakan, Personil Polsek Tehoru dan warga melakukan Bhakti Sosial dengan membuat jembatan darurat  dan memasang Police Line agar mengantisipasi terjadinya laka lantas. "Di laksanakan di atas jalan umum trans-seram selatan tepatnya di Negeri Hatu, Kecamatan Tehoru. Kegiatan bhakti sosial ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Tehoru Aipda Nuzulul Qurnaidi bersamaa dengan warga masyarakat Negeri Hatu,"kata Kapolres, kepada wartawan di Mapolsek Malteng, Jumat sore.

Diakuniya, dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan agar tidak melakukan pungutan terhadap para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintasi lokasi tersebut.

"Senantiasa menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu warga juga diminta untuk mentaati protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,"tutup Kapolres.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00