BPJAMSOSTEK Maluku Bagi Masker Gratis, Cega Covid 19

Pegawai BPJAMSOSTEK Maluku sementara memberikan masker kepada pengendara yang melintasi jln. Ahmad Yani kota Ambon.jpg
Prosesi pembagian masker gratis oleh pegawai BPJAMSOSTEK Maluku di jln Ahmad Yani Kota Ambon, sebagai upaya memutus mata rantai covid 19.jpg
Foto bersama pegawai dan Kacab BPJAMSOSTEK Maluku.jpg

KBRN:Ambon- Upaya memutus penyebaran covid 19, BPJAMSOTEK Cabang Maluku menggelar employee volunteering berupa pembagian 1000 masker gratis kepada warga di kota Ambon yang dilaksanakan di Jalan Ahmad Yani, Rabu (21 Oktober 2020).

Dalam aksi tersebut, belasan pegawai BPJAMSOTEK Cabang Maluku turun ke jalan membagikan masker. Aksi mereka mendapat sambutan positif dari para pengendara di jalan, terlebih mereka yang tidak menggunakan masker. 

"Kegiatan employee volunteering ini semuanya murni dari karyawan, mulai dari bentuk kegiatan hingga detail pelaksanaan. Pembiayaannya dihimpun dari keikhlasan seluruh karyawan BPJAMSOSTEK Maluku,"jelas Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Maluku, Mangasa Laorensius Oloan. 

Mangasa mengatakan, Kegiatan employee volunteering berbagi masker kepada masyarakat kota Ambon  merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan karyawan BPJAMSOSTEK terhadap warga sekitar. 

"Kami sangat bersyukur karena saat ini Kota Ambon berstatus zona orange, setelah sebelumnya berada pada zona merah. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa zona warna juga digunakan untuk menandai protokol kesehatan yang harus diterapkan dan dipatuhi. Harapan kami kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Ambon,"tuturnya.

Ungkapnya, program employee voluntering ini rutin digelar setiap tahun dengan kegiatan yang beragam. Kegiatan employee voluntering juga dapat mempererat silaturahmi antara BPJAMSOSTEK dengan masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengenal BPJAMSOSTEK beserta program–program perlindungannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00