Karya Bakti Jelang HUT TNI Ke-75 Tahun

KBRN, Ambon : Usai melaksanakan kegiatan olahraga dengan sejumlah kabalak dan pejabat di Lapangan Tenis Indoor Tapal Kuda, Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman meninjau karya bakti pembersihan pantai Teluk Ambon pada Jumat, (25/9).

Dari lokasi Tapal Kuda, Pangdam pun bertolak ke Lantamal dengan menggunakan jetski yang didampingi oleh sejumlah asisten. Setibanya di Lantamal, Pangdam bertatap muka dengan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon, Laksamana Pertama Eko Jokowiyono kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan pembersihan disepanjang pantai Halong.

Karya bakti pembersihan pantai  yang dilakukan merupakan salah satu dari beberapa kegiatan yang digagas jelang peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI)  ke-75 Tahun, yang jatuh tepat pada  5 Oktober 2020. Dengan tujuan agar terciptanya lingkungan pesisir yang bersih dan bebas dari sampah sesuai tema "Sinergi untuk Negeri".

Para personel yang terlibat dalam aksi bersih pesisir Teluk Ambon tersebut yakni TNI/Polri, Kazona Timur, para pejabat dilingkup Pemkot, hingga komunitas masyarakat yang saling bahu- membahu guna membersihkan pesisir pantai dari berbagai jenis sampah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00