Polresta Ambon gelar Syukuran HUT Lalulintas ke-65

KBRN, Ambon : Syukuran HUT Lalulintas ke-65 Tahun 2020 yang digelar Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease mengusung tema "Implementasi E-Policing pada Fungsi Lalulintas menuju Indonesia Emas 2045", bertempat di Comand Center Polresta Ambon pada Selasa, (22/09).

Kendati berlangsung ditengah pandemi Covid-19, Syukuran pun digelar secara sederhana dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Kapolresta Pulau Ambon & P. P Lease Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatulang S.IK dalam arahannya berharap agar di Usia ke-65 Tahun ini, Satlantas Polresta Ambon dapat menjadi contoh untuk Satlantas yang ada di Jajaran Polda Maluku sekaligus mampu meningkatkan kinerja di segala aspek.

"Kita ini harus mampu melakukan segala terobosan-terobosan Kreatif Lalulintas. Kinerja kita pun harus semakin bagus, baik dari sisi Kerapian, kebersihan Kantor, kebersihan Kendaraan hingga peningkatan Pelayanan," harap Kapolresta.

Syukuran pun dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolresta didampingi oleh Waka Polresta serta Kasat Lantas dan ditutup dengan acara ramah tamah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00