Sebagai Warga Baru, Pangdam Lapor diri ke Kantor Lurah

KBRN, Ambon : Ditengah aktifitas  olahraga pagi, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman beserta Istri mengunjungi Kantor Kelurahan Nusaniwe, Jl.Dr.Malaiholo, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Rabu (05/08).

Kedatangan Pangdam beserta istri disambut  baik  Lurah Nusaniwe, Syane Kaya beserta Staf dan  menyampaikan maksud dan tujuan menyambangi Kantor Kelurahan guna melapor diri sebagai warga baru.

"Maksud kedatangan  Saya ke sini adalah untuk memperkenalkan diri dan melapor sebagai warga baru. Saya baru beberapa hari menjabat sebagai Pangdam disini, dan secara kebetulan, rumah yang Saya tempati berada di wilayah Tapal Kuda dan dibawah kelurahan ini. Jadi Saya mempunyai kewajiban untuk melapor,” ucap Pangdam.

Sementara itu, Lurah Nusaniwe mengapresiasi kunjungan Pangdam  karena baru pertama kali ada Jenderal Bintang Dua yang melapor diri ke kantor kelurahan sebagai warga baru.

"Selama menjabat sebagai Lurah, baru kali ini ada Panglima yang mau datang melapor diri. Terus terang Saya terkejut ketika tiba-tiba ada pejabat tinggi datang untuk melapor sebagai warga baru. Namun tentunya, kami tetap akan memperlakukan sama seperti dengan warga-warga yang lain,” jelas Syane Kaya.

Pangdam pun diberikan kenang-kenangan berupa kain tenun dari Lurah Nusaniwe sebagai bentuk penghormatan dan keakraban.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00