Semarakan HUT Jalasenastri ke-76, Lantamal Ambon Gelar Perlombaan

KBRN, Ambon : Menyambut HUT Persatuan Istri TNI AL yang dikenal dengan Jalasenastri, Komandan Lantamal IX Ambon Brigjend TNI (Mar) Said Latuconsina beserta Ketua Korcab IX DJA III Ny. Widiya Said Latuconsina menggelar perlombaan yang berlangsung di Gedung Dr. J. Leimena Komplek Lantamal IX Halong, Kota Ambon, Jumat (19/08/2022)

Adapun lomba yang dilaksanakan  adalah senam Jalesveva Jayamahe (JJM) dan memasak kue tampah. Perlombaan tersebut diikuti oleh para pengurus Jalasenastri Korcab IX DJA III berjumlah 42 orang, dan terbagi dalam 5 tim peserta lomba senam JJM, yang masing-masing tim terdiri dari 6 orang. Sedangkan peserta lomba memasak kue tampah terdiri dari 4 tim, dengan masing-masing tim berjumlah 3 orang peserta.

HUT Jalasenastri ke-76 tahun 2022 kali ini mengusung tema "Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif Dan Inovatif Dalam Mendukung Ekonomi Nasional”.

"Harapan saya dengan adanya lomba senam JJM ini, bisa lebih mengakrabkan lagi dengan sesama anggota, dan harapan saya juga dengan adanya lomba memasak kue tampah ini, disaat nanti ada acara di Lantamal IX, kita semua bisa membuat kue tampah tersebut untuk hidangan para tamu undangan, dari kita untuk kita," tutur Brigjend TNI (Mar) Said Latuconsina saat membuka kegiatan.

Dari hasil penilaian yang sudah di umumkan, akan dilaksanakan penyerahan hadiah yang bertepatan dengan HUT Jalasenastri pada tanggal 27 Agustus 2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar