Dipercayakan Menjadi Komandan Pengukuhan IPDN 2022, Ririmasse: Saya Sangat Terkesan

KBRN, Ambon:Dipercayakan memimpin pasukan sebagai Komandan dalam upacara pengukuhan praja pratama angkatan XXXIII Intitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) tahun 2022, Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse mengaku sangat terkesan  

“Ini momen yang tak terlupakan, bagi saya secara pribadi maupun bagi Pemerintah Kota Ambon secara umumnya, sangat berkesan bagi saya,”kata Sekkot.

Beberapa hal yang tentunya membawa kesan tersendiri bagi Sekretaris Kota Ambon adalah, ketika kehadiran dirinya sebagai seorang komandan mampu mengangkat nama Kota Ambon di level nasional serta memberi motivasi bagi para praja pratama, terkhususnya perwakilan dari Maluku dan Kota Ambon.

“Melalui kehadiran saya disini, semoga bisa memberi motivasi bagi para praja untuk lebih bersemangat, serta menanamkan kedisiplinan dan ketekunan dalam diri mereka, karena mereka adalah calon-calon pemimpin masa depan,” ucap Sekkot.

Tak lupa Sekkot juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kota Ambon kepadanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Walikota Ambon, Bapak Drs. Bodewin M Wattimena, M.Si serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Ambon juga bagi masyarakat Kota Ambon atas dukungan yang diberikan kepada saya,” aku Sekkot.

Dalam upacara tersebut, Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) RI selaku Inspektur Upacara, Jhon Wempi Wetipo dalam sambutannya mengajak para praja untuk memiliki tekad yang kuat dan kesungguhan hati dalam mengikuti pendidikan di IPDN.

“Saya pribadi merasa bangga terhadap para praja yang telah berhasil lulus pada SCPC 2022 yang terselenggara secara ketat, kompetitif, bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Karenanya, mereka yang lulus harus benar-benar termotivasi, harus menggunakan waktu dan kesempatan ini untuk mengikuti dengan tekad yang kuat dan kseungguhan hati,” kata Wamendagri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar