Mobil Masuk Jurang di SBT, Sopir Menghilang

KBRN, AMBON : Belum diketahui pasti peristiwa itu. Namun, sebuah mobil minibus jenis Agia DE 1362 AP itu ditemukan di dalam jurang depan Mushallah Sidomampir, Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Maluku, Senin pagi (15/8/2022). Pengemudi atau sopirnya pun tidak ada. 

Kasubsipenmas Polres SBT, Bripka Suwandi Soboh mengaku belum mengetahui pasti soal peristiwa itu. Namun, saat mendapatkan informasi dari salah satu karyawan citic, pihaknya langsung ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan menemukan mini bus tersebut msuk jurang, tanpa sopir. 

“Seluruh pintu terkunci. Hanya saja terdapat tanda pengenal atas nama Karunia Ilahi Rumbia, pegawai Kejaksaan di Geser, SBT. Kami mendapat informasi dari karyawan Citic, Ahmat Rumasukun. Beliau saat melintas menuju ke Citic pagi tadi melihat sebuah mobil tergelincir di bawah jalan dan melapor ke kita,”ucap Suwandi. 

Meski tidak menemukan korban, namun bodi mobil ringsek pada bagian bamper depan. “Dalam mobil terdapat tanda pengenal atas nama, Karunia Ilahi Rumbia (laki-laki) pegawai Kejaksaan di Geser,”pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar