Pejabat Walikota Ambon Buka Iven SBAM FUN RUN Swiss Belhotel

Peserta Sbam Fun Run yang digelar Swiss Belhotel, Sabtu (13/08/2022) .jpg
Pejabat Wali Kota Ambon saat buka .jpg

KBRN, Ambon: Pejabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena melepaskan ratusan peserta Sbam Fun Run yang digelar Swiss Belhotel, Sabtu (13/08/2022).

Kepada peserta Sbam Fun Run, Pejabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena mengatakan, kegiatan ini memiliki tiga manfaat bagi para peserta yaitu manfaat kesehatan, kebahagiaan, dan ekspresi diri.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Ambon memberikan apresiasi yang tinggi kepada Swiss Belhotel yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sekaligus menyediakan ruang bagi generasi muda di Kota Ambon, untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan positif dalam rangka membangun dan mengembangkan kota yang kita cintai ini,"kata Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena saat memberikan sambutan dalam acara tersebut. 

Wattimena mengatakan, dengan banyaknya kegiatan yang bernilai positif, maka semakin memberikan ruang dan kesempatan bagi hal-hal yang baik sekaligus mengelimenir hal-hal yang negatif mengganggu situasi dan kondisi di kota yang kita cintai.

"Anggaplah ini sebagai kita semua berolahraga untuk mendapatkan kesehatan yang baik sekaligus mengekspresikan diri sebagai anak-anak muda yang terus ceria  dalam menikmati hidup dari waktu ke waktu," ajak Walkot. 

Sementara itu, General Manager Swiss Belhotel Ambon I Ketut menjelaskan, Sbam Fun Run digelar untuk mengajak masyarakat di kota Ambon berolaga dengan bahagia, mengingat dua tahun belakangan ini, pandemi covid -19 melanda negeri ini. 

"Kegiatan ini terbuka untuk umum, dan ini kami ajak masyarakat di kota Ambon untuk berolaga sambil Happy,"kata I Ketut saat diwawancarai media. 

Diakuinya, peserta yang terlibat dalam acara ini sekitar 300 orang.  Peserta tertua berusia 57 tahun dan termuda berusia 11 tahun. 

"kalau peserta ini sudah sesuai dengan target kami. Awal-awal sedikit orang,  setelah itu rame yang datang,"ungkapnya. 

Peserta nomor urut 096 menjadi peserta pertama yang masuk garis finis, di susul peserta nomor urut 090 dan peserta nomor urut 071 menjadi peserta ke tiga. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar