Pengendara Keluhkan Kerusakan Jalan Pasar Batumerah

Ruas Jalan Kawasan Pasar Batumerah, Ambon.

KBRN, Ambon: Kerusakan ruas jalan di kawasan Pasar Batumerah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, terus dikeluhkan pengguna jalan. 

Mereka mengaku sudah sangat muak melintas di kawasan tersebut. Banyak lubang berukuran besar, yang sewaktu-waktu bisa saja mencelakakan mereka.

"Melintas disitu membayangkan kita diatas speedboat saat musim ombak," kata Ahmad kepada RRI di Ambon, Sabtu (2/07/2022)

Ahmad bilang, ruas jalan ini sudah lama rusak. Tapi mengapa pemerintah seakan menutup mata. Padahal jalan ini berada di tengah-tengah kota Ambon.

"Pemerintah dimana. Apa selama ini mereka tak pernah melintas di pasar Batumerah," tanya Ahmad heran

Pengguna jalan lainnya, Yusril mengatakan, bukan baru sekali dirinya (Yusril-red) mengeluh soal kerusakan jalan Pasar Batumerah, tapi sudah berulang.

Namun, perhatian pemerintah masih sangat minim. Padahal, kerusakan itu sudah sangat parah. Lubang berukuran besar terbuka begitu saja.

"Ada mencapai 70 meter kalau tidak salah. Tapi pemerintah masih diam dengan masalah ini," sebutnya

Dia berharap, pemerintah lewat dinas terkait bisa turun melihat langsung kondisi jalan pasar Batumerah. Sebab, jalan ini sudah sangat membutuhkan perbaikan. 

"Jangan dengar dari orang. Coba turun dan cek langsung. Atau melintas diatas ruas jalan dan rasakan seperti apa," tandasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar