737 Personil Polda Maluku dan Jajaran Naik Pangkat, Kado HUT Bhayangkara

KBRN, AMBON : Sebanyak 737 personil Polri yang bertugas di Polda Maluku dan Polres jajaran dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tepat di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Jumat (1/7/2022).

Ratusan personil resmi dinaikan pangkat melalui Upacara Laporan Kenaikan Pangkat yang dipimpin Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum., di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Tantui, Kota Ambon.

Upacara kenaikan pangkat juga Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan Leonard de Fretes, MM, para Pejabat Utama Polda Maluku, beserta Ketua Bhayangkari Daerah Maluku dan pengurusnya.

Sebanyak 737 personil yang naik pangkat terdiri dari Polda Maluku sejumlah 239. Diantaranya Perwira Pertama 10, Bintara 228 dan Tamtama 1 personil. Sementara dari Polres Jajaran berjumlah 493 personil. Terdiri dari 72 Perwira Pertama dan 421 personil Bintara.

Kapolda Maluku Lotharia Latif menyampaikan selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. "Teriring doa semoga sukses dan selalu diberikan kesalamatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa," kata Kapolda.

Kapolda berharap dengan naiknya pangkat setingkat lebih tinggi, bisa menambah semangat dan kerja keras dalam melayani masyarakat, atau berbakti kepada bangsa dan negara.

"Terus tingkatkan disiplin, dedikasi dan prestasi. Teruslah berbuat baik untuk melakukan tugas yang terbaik," pintanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar