Lantik Anak Buahnya, Begini Kata Kakanwil Kemenkumham

KBRN,Ambon: Dalam sebuah organisasi rotasi jabatan,  pengambilan sumpah dan pelantikan merupakan hal yang biasa terjadi secara dinamis.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Maluku, Anwar Neng saat melantik pejabat fungsional Pranata Kehumasan, Pranata Komputer, Pembimbing Kemasyarakatan dan Perawat di jajarannya, Kamis (30/6/2022) pagi.

Kemenkumham Maluku memerlukan orang-orang yang memiliki kompetensi, integritas, professional, berkinerja tinggi dan bermoralitas serta memiliki komitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN. 

Dirinya berpesan agar pejabat fungsional yang baru dilantik, mampu menjadi ASN yang BerAkhlak (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif). Selain itu, menjunjung tinggi keagungan Kemenkumham.

Bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Maluku, acara tersebut berjalan sesuai dengan protap dan dihadiri  Kepala Unit Pelaksana Teknis di Ambon dan diluar kota mengikuti secara virtual dengan memperhatikan protokol kesehatan. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar