BPJAMSOSTEK Maluku Komitmen Dukung Pencegahan Korupsi, Dalam Bentuk Gratifikasi

KBRN, Ambon: Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Maluku, Dwi Ari Wibowo mengaku BPJAMSOSTEK mendukung proses penolakan korupsi dan berkomitmen untuk mencegah korupsi terutama dalam bentuk gratifikasi.

Oleh karena itu dalam Costumer Gathering 2022, BPJAMSOSTEK gandeng Kejaksaan Tinggi Maluku untuk memberikan materi terkait Kampanye Anti Korupsi.

Koordinator Kejati Maluku, Heri Yulianto saat memeberikan materi menjelaskan kegiatan yang dilakukan BPJAMSOSTEK dengan menggandeng Kejati Maluku dalam memberikan pemahaman tentang Kampanye Anti Korupsi merupakan langkah yang baik dan patut diapresiasi, mengingat ini merupakan bagian dari upaya pencegahan.  

"Tujuan kami disini agar anda tidak khawatir, kita kedepankan pencegahan agar bapak ibu lebih nyaman bekerja,"paparnya.

Sementara itu dalam paparannya, Kabid Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Maluku Elizabet Lesya menjelaskan, dalam upaya pencegahan korupsi, BPJAMSOSTEK miliki Unit Pengendali Gratifikasi dan Kebijakan Anti Penyuapan lewat 4 Fights.

"Jadi kalau kami bekerja melayani bapak ibu semua, itu adalah tugas kami, jangan berikan hadiah dalam bentuk apapun. Bila ada hadiah yang kami terima, maka itu akan kami laporkan, kalau barangnya bisa digunakan kami sumbangkan ke panti asuhan atau lainnya, kalau tidak maka kami menunggu kebijakan dari pusat, "terangnya. 

Pemaparan terkait pencegahan korupsi diikuti dengan baik oleh Puluhan perwakilan perusahaan di kota Ambon. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar