Korban Laka Lantas di Passo Terima Santunan Rp50 Juta dari Jasa Raharja

KBRN, Ambon: PT Jasa Raharja Cabang Maluku menyerahkan santunan meninggal dunia kepada Ayah dari alm Armin Lasidi.  (18 tahun) pengendara SMRD TNKB DE-3426-NL yang bertabrakan dengan Dump Truck  padaRabu (25/5/2022) di Jalan Sisingamangaraja Depan PT Eserindo, Desa Passo, Kecematan Baguala Kota Ambon.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Maluku, Herman Haurissa menjelaskan, kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut  terjadi pagi tadi pukul 05.30 WIT, korban dinyatakan meninggal dunia di TKP. Petugas Jasa Raharja   Allen Katuuk langsung melakukan jemput bola dengan mengunjungi rumah Ahli Waris yang beralamat di Desa Tulehu Kecamatan Salahutu Maluku Tengah, guna membantu pengurusan penyerahan santunan dan melakukan survey TKP penyebab terjadinya laka lantas bersama rekan-rekan Satlantas Unit Laka Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease.

"Segenap Keluarga besar PT Jasa Raharja Cabang Maluku menyampaikan turut berduka cita bagi keluarga korban meninggal dunia, semoga korban diterima di tempat terbaik disisiNya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan,  kesabaran serta kekuatan,"ucap Haurissa.

Ia jelaskan, penyelesaian santunan Jasa Raharja dalam waktu singkat ini merupakan hasil sinergi yang baik Jasa Raharja dengan mitra terkait yaitu rekan-rekan Unit Laka Satlantas Polres Ambon dan pihak BRI Ambon untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat korban kecelakaan.

Dihimbau kepada  masyarakat untuk memastikan sudah melunasi SWDKLLJ setiap tahunnya di Kantor Bersama Samsat sebagai sumber  dana pembayaran santunan kecelakaan lalu lintas. Dan tentunya tetap berhati-hati dalam berkendara di jalan raya, utamakan keselamatan, karena keluarga menanti di rumah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar