Lakalantas di Waitatiri Tewaskan Pemuda Batu Merah

KBRN, AMBON : Lakalantas maut kembali terjadi. Kali ini, terjadi tepat di ruas jalan raya, Waitatiri, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (24/5/2022) sekira pukul 12.37 Wit, siang tadi. 

Iksan Lanuru, Pemuda asal Desa Batu Merah itu, tewas dalam tabrakan sesaat mendapat perawatan di Rumah Sakit Otokuik Passo. 

Kasis Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda Moyo Utomo menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi saat korban yang menggunakan sepeda motor mereka honda beat DE 3737 XY bergerak dari arah Desa Suli menuju Kota Ambon. 

Dengan kecepatan penuh, pria berusia 22 tahun itu hendak melambung mobil dump truck didepannya. Saat melambung, datang dari arah berlawanan ada mobil yang dikendarai, Jordan Tuhehay. 

Mobil dengan plat polisi DE 8438 MU itu dari arah Ambon menuju Suli. Saat korban melambung tiba-tiba kaget dengan mobil didepan, disaat itu juga korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya. 

Akibatnya, kata Moyo, sepedah motor  korban menyenggol mobil tersebut, mengena bagian samping kanan.

"Dari kejadian tersebut pengendara KR2 (korban) lansung terjatuh kemudian dibawa ke Rs. Otokuik Passo dan beberapa saat kemudian pengendara KR2 meninggal dunia," jelas Moyo. 

"Perkara Laka Lantas tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Polresta,"pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar