Fraksi PDI-P Kabupaten SBB Dukung Penjabat Bupati Terpilih 

KBRN, Ambon : Empat penjabat bupati dan walikota di Maluku akan dilantik pada Selasa (24/5/2022), salah satunya Penjabat Bupati Seram Bagian Barat yakni Brigjen TNI Andi Chandra As’adudin (Kabinda Sulawesi Tengah).

Melkisedek Tuhehay Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Seram Bagian Barat mendukung penuh penunjukan karateker Bupati sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Mendagri.

"Karateker yang siap dilantik itu dipilih secara objektif. Jadi jangan kita berpolemik. Informasi yang beredar diluar bahwa usulan penjabat itu bukan bukan usulan Gubernur Maluku itu semuanya hoax. Intinya fraksi PDIP-P SBB mendukung penuh karateker yang ditunjuk dan akan dilantik besok," jelas Tuhehay.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat di Bumi Saka Mese Nusa untuk memberikan dukungan sekaligus kesempatan bagi penjabat bupati bekerja demi kepentingan masyarakat.

"Kabinda Sulawesi Tengah yang aman dilantil sebagai karateker ini nantinya bekerja untuk kepentingan masyarakat bukan untuk kepentingan golongan atau orang per orang. Jadi jangan berpolemik," tandasnya.

Selanjutnya ia menyampaikan selamat bagi empat penjabat yang akan dilantik dan berharap dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Dipastikan DPRD Seram Bagian Barat siap mendukung dan berkolaborasi demi kepentingan bersama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar