Kunjungi Tiga UPT, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Maluku

KBRN,Ambon: Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku,  Anwar Neng, usai memimpin apel pagi langsung melakukan kunjungan ke- 3 Unit Pelaksna Teknis (UPT) dalam Kota Ambon, Senin (23/5/2022)

Dalam kunjungannya kali ini, Kakanwil mengunjungi Bapas Kelas II Ambon, Rupbasan dan Lapas Perempuan Kelas III Ambon, dalam rangka memberikan penguatan Tugas dan Fungsi kepada seluruh pejabat struktural dan staf untuk kesiapan penilaian kerja dalam pembangunan Zona Integritas yang harus tetap terlaksana secara profesional.

Saat berkunjung di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan dan Rampasan Negara (Rupbasan), Anwar langsung meninjau gudang penyimpanan barang sitaan Negara bersama dengan petugas Kejaksaan Negeri (Kejari) Ambon yang pada saat itu pula sedang melakukan pengecekan basan baran.

"Rupbasan Ambon tidak boleh lengah, harus tetap mengedepankan aspek keamanan dan ketertiban dalam melaksanakan tugas. Hal ini harus diimbangi dengan sinergi dan kolaborasi dengan stakeholder,"ungkap  Kakanwil.

Diakhir kunjungannya, Kakanwil mengharapkan agar seluruh pegawai mengevaluasi kembali komponen apa saja yang kurang dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM pada satuan kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Maluku, Sehingga pelayanan di seluruh satker mulai Lapas, Rupbasan dan Bapas, bisa tetap terlaksana baik. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar