BKKBN Maluku & PT Pos Indonesia Cabang Ambon Teken MoU

KBRN, Ambon : Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) bersama dengan PT Pos Indonesia Cabang Ambon, bertempat di salah satu resto di Kota Ambon, Senin (23/5/2022).

MoU dilakukan sebagai dasar untuk berkolaborasi demi mendukung program dan tujuan bersama dengan meningkatkan sinergitas.

Disamping itu terus berinovasi dalam rangka meningkatkan keunggulan dan suksesnya pelaksanaan tugas-tugas yang diamanatkan oleh negara dalam hal ini mendukung program kerja Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Maluku.

Sebagaimana diketahui, hingga kini BKKBN terus berupaya membangun berkolaborasi dengan seluruh mitra kerja strategis demi terselenggaranya program kependudukan di provinsi seribu pulau ini.

Hadir dalam MoU yakni Vicky Vidianto selaku Executive General Manajer PT.Pos Kantor Cabang Utama Ambon, Mincie Ubro selaku Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi, Muhammad Ahwan Deputi Executive General Manajer PT.Pos Kantor Cabang Utama Ambon.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar