Harap Kinerja OPD Lebih Maksimal

KBRN, Ambon: Komisi III DPRD Kota Ambon  menggelar rapat tatap muka dengan sejumlah mitra kerja terkait, Rabu (18/5/2022).

Rapat sekaligus silaturahim bersama pimpinan dan anggota komisi III yang baru itu digelar di ruang rapat utama DPRD Kota Ambon. 

Hadir diantaranya Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas PRKP, Dinas Indag, dan sejumlah mitra kerja lainnya. 

Kendati hanya masih sebatas pertemuan biasa, namun Ketua Komisi III DPRD Ambon, Margaretha Siahay meminta agar kedepan OPD yang bermitra dengan komisi III lebih maksimal lagi dalam bekerja demi kemajuan kota Ambon.

"Hari ini ada 10 mitra kerja yang kita undang. Dan saya ingatkan supaya kedepan lebih tingkatkan kinerja demi kemajuan kota ini," kata Margaretha

Soal hal-hal lain misalnya pelaksanaan program, realisasi refocusing dan lainnya, Politisi Golkar itu mengaku, belum dibahas secara utuh.

"Tadi hanya sebatas silaturahim saja. Nanti rapat kerja baru kita bicarakan apa yang jadi urgensinya ke depan," jelasnya

Margaretha yang awalnya anggota Komisi II DPRD Kota Ambon itu juga meminta kepada mitra kerja untuk selalu ada komunikasi, konfirmai dan koordinasi baik.

"Supaya kita bisa tahu mana kegiatan-kegiatan yang sudah jalan dan mana yang belum," kuncinya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar