Kecelakaan Kembali Terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Korban Alami Luka

KBRN, AMBON : Lakalantas kembali terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Batu Merah, Sirimau Ambon, Selasa (25/1/2022) sekira pikul 10.30 wit. Tabrakan kali ini, melibatkan mobil truk dengan nomor polisi DE 8049 QU dengan kendaraan roda dua jenis scoopy.

Mobil truck itu dikendarai, Oskar Pattilemonia. Sementara, pengendara motor jenis Scoopy DE 5464 NF, Gratia Sapulete. Tabrakan terjadi tepat di depan Masjid An-Nur, Batumerah.

Tabrakan tragis ini menyebabkan, Gratia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Sementara Oscar, menyelamatkan dirinya ke Pos Lantas Mutiara.

Kapolsek Sirimau, AKP Mustafa Kamal mengaku, peristiwa itu bermula saat, Oskar Pattilemonia hendak membawa semen ke kota. Dalam perjalanan tidak terjadi sesuatu. Tepat di turunan tanjakan, atau depan Makam Anak Cucu Diponegoro, tiba-tiba mobil mengalami kerusakan pada sistem pengereman.

Karena kondisi jalan turunan pengemudi truk takut menabrak kendaraan di depan sehingga dia bermaksud menyalip untuk menghindar. Namun, dia tidak dapat menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Gratia.

"Ia, benar. Dan sudah ditangani Sat Lantas (Polresta Ambon),"pungkas Kapolsek.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar