Yeremias Terjun ke Laut, Ingin Bunuh Diri, Diselamatkan Oknum Polri Ini

KBRN, AMBON : Yersemias Jale pruatasi dengan pimpinanya. Santoso Diketahui, memberikan upa kerja ke Yeremias tidak sesuai dengan perjanjian. Ia pun kesal, dan mencoba untuk bunuh diri dengan melompat dari atas Kapal KM Leuser, Senin (24/1/2022) sekira pukul 13.10 wit, siang tadi. 

Yeremias diketahui melompat dari atas kapal yang sedang melakukan perjalanan dari Pelabuhan Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, tepatnya di perairan Tanjung Allang, Kecamatan Leihitu Barat, yang hendak bersandar di pelabuhan, Kota Ambon. 

Beruntung, Yeremias berhasil ditolong oleh Bripka Ronaldi Keli , anggota Propam pada Polres Kepulauan Tanimbar. 

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, warga Kupang berusia 31 tahun ini  ikut dalam perjalanan dari Pelabuhan Saumlaki. Ia diketahui mengalami depresi lantaran tidak diperhatikan oleh pimpinannya.  Upah kerja diberikai tidak sesuai dengan kesepakatan. 

Korban akhirnya nekat dan terjun ke laut. Mengetahui informasi tersebut, nahkoda KM Leuser langsung menghentikan kapal untuk melakukan pencarian terhadap korban. Bripka Ronaldi Keli yang ada dalam pelayaran itu langsung terjun ke laut untuk menyelamatkan korban. 

Kapolsek KPYS, Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Iptu M Surya yang dikonfirmasi membenarkan kejadiaan tersebut. "Iya benar. Korbannya selamat," singkat dia di sambungan selulernya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar