Cegah Omicron, Polisi Diminta Perketat Prokes

KBRN, AMBON : Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Maluku, Kombes Pol Deny Abrahams, SH S.Ik, meminta personil Polda Maluku dan jajaran agar dapat memperketat penerapan protokol kesehatan (Prokes) untuk mengantisipasi masuk varian baru covid-19 yaitu omicron. 

Hal itu disampaikan Abrahams saat memimpin apel pagi di Lapangan Letkol Pol CHR Tahapary, Tantui, Kota Ambon, Senin (24/1/2022). 

Turut hadir dalam apel tersebut yaitu Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M, Irwasda Maluku, dan sejumlah Pejabat Utama Polda Maluku. 

"Perkembangan covid-19 varian omicron sudah tersebar di wilayah Indonesia bagian Timur yaitu di Sulawesi Selatan dan Nusa Tenggara Timur, sebagaimana yang disampaikan Kapusdokkes Polri pada Jumat 24 Januari 2022," katanya. 

Untuk mengantisipasinya, Abrahams menekankan kepada semua personil agar dapat meningkatkan penerapan prokes saat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Ia meminta seluruh personil untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat. 

"Kepada personil Polda Maluku untuk tingkatkan penerapan protokol kesehatan dimanapun kita berada dan tingkatkan pelaksanaaan himbauan/sosialisasi taat protokol kesehatan kepada masyarakat," pintanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar