Perkuat Sinergitas, Kapolda Maluku Temui Danlantamal IX

KBRN, AMBON : Setelah bertemu tokoh agama, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Lotharia Latif, SH., M.Hum., kembali menemui Danlantamal IX Ambon, Brigjen TNI Said Latuconsina, Senin (17/1/2022). 

Didampingi Karo Ops, Dansat Brimob, Kabid Humas, dan Wakil Direktur Polairud Polda Maluku, pertemuan silaturahmi ini berlangsung di Markas Lantamal IX, Kota Ambon. 

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut hangat oleh Danlantamal IX yang didampingi Wadan Lantamal, Asrena, Aslog, Aspers, Asops, Dansattrol Lantamal, Kakuwil, Danyon Marinir, Kadis Kum, Dandenma, dan Danpomal Lantamal IX/Ambon. 

"Terima kasih atas kesempatan dan waktunya sehingga kita dapat bersilaturahmi hari ini," ungkap Kapolda mengawali pertemuan tersebut. 

Sebagai pejabat baru, Kapolda mengaku wajib bersilaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri dengan elemen TNI Angkatan Laut (AL), khususnya Lantamal IX/Ambon. 

"Terima kasih dan kami memberikan apresiasi atas sinergitas yang selama ini terjalin erat bersama TNI, khususnya TNI AL," tandasnya. 

Senada dengan Kapolda, Danlantamal IX/Ambon, Said Latuconsina, menyampaikan selamat datang kepada Kapolda beserta para pejabat utama Polda Maluku. 

"Dalam melaksanakan tugas, kami selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan Polda Maluku khususnya Ditpolairud Polda Maluku," katanya. 

Danlantamal menyampaikan siap mendukung tugas dan tanggung jawab Polda Maluku dalam menjaga perairan Indonesia, khususnya wilayah teritorial Maluku. 

"Kami siap mendukung tugas dan tanggung jawab Polda Maluku dalam menjaga perairan Indonesia khususnya di Maluku," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar