Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Ikut Vaksinasi 

KBRN, Ambon : Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan nyaman di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Bripka L.Wattimena  melaksanakan giat sambang warga binaan di Desa Uraur, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, Senin (17/01/2022).

Dalam giat tersebut, selain untuk menambah erat jalinan silaturahmi dengan warga di desa binaan, Wattimena turut mengajak masyarakat agar mendukung program vaksinasi dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di wilayah tersebut.

"Vaksinasi oleh pemerintah kepada masyarakat  untuk mencapai target 70 persen. Untuk itu kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi  agar segera ke puskesmas terdekat untuk melakukan vaksinasi", imbaunya.

Disamping itu, turut disampaikan terkait pelaksanaan operasi yustisi, sesuai Peraturan Bupati Nomor 15 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 dengan cara 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghidari kerumunan, dan membatasi mobilitas.

Masyarakat juga diingatkan agar menjaga situasi kamtibmas dengan tidak mengkonsumsi minuman keras, demi terciptanya suasana aman dan kondusif di Desa Uraur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar