Lapas Bahas Pelayanan Bagi Warga Binaan Selama Covid-19

KBRN,Ambon: Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ambon menggeral rapat evaluasi dan monitoring pencapaikan kinerja. Rapat tersebut diikuti oleh seluruh pejabat struktural esolan IV dan V.

Dalam rapat  membahas tentang evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi dari masing masing seksi yang diawali bagian tata usaha, membahas mengenai kebutuhan pegawai, layanan kepada warga binaan selama  Covid-19 serta sejumlah kegiatan agama yang akan dilaksanakan dalam kondisi pandemi.

Selain itu, dalam rapat tersebut membahas tentang program dan rencana kegiatan untuk tahun 2022.

Kalapas Kelas II A Ambon, Saiful Sahri mengungkapkan bahwa, rapat evalusi dan monitoring dilakukan untuk meningkatkan kinerja dalam rangka meningkatkan layanan kepada masyarakat dan warga binaan.

"Untuk pencapain di tahun 2021 yang belum terpenuhi agar segara dilakukan Langkah-langkah dalam menindaklanjuti hal tersebu," jelasnya, Selasa (6/12/2021)

Kegiatan ini berlangsung lancar dan komunikatif dengan suasana kebersamaan ditandai dengan semangat dan partisipasi aktif semua Pejabat Struktural mendiskusi beberapa hal, isu aktual serta program kerja yang akan dijalankan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar