Saling Lapor, Polisi Sebut Khoe dan Nurka Sudah Diperiksa

KBRN, AMBON : Kasus dugaan penipuan yang diduga dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Andi Nurka terhadap salah satu Kontraktor di Kota Ambon Gillian Khoe masih berjalan. Keduanya, ternyata saling lapor setelah Andi juga melapor balik Khoe dengan delik pencemaran nama baik.

"Untuk kasus ini keduanya saling lapor, kalau yang pertama itu laporan dugaan penipuan kalau laporan baliknya itu terkait pencemaran nama baik,"ungkap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Roem Ohoirat dalam keterangan persnya di Polda Maluku, Senin (6/12/2021).

Atas laporan tersebut, lanjut Ohoirat, penyidik telah menindak lanjuti kedua laporan dengan memeriksa kedua pihak baik Andi Nurka maupun Gillian Khoe.

Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan lanjut guna mencari apakah ada tindak pidana yang dilakukan keduanya dalam laporan tersebut.

"Laporanya sudah diproses dengan pemeriksaan keduannya atas dua laporan tersebut, apakah tindak pidana atau tidak masih diselidiki. Prinsipnya segala laporan yang masuk pasti kita tindak lanjut,"tegasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar