Tim Pekabaran Injil Kota Ambon Gelar Perayaan Natal 2021

KBRN, Ambon : Tim Pekabaran Injil Klasis Kota Ambon menggelar perayaan Natal bersama dengan tetap mengedepankan protokol Covid-19. 

Perayaan Natal tersebut dilaksanakan dibawah sorotan tema "Merayakan Natal dengan Rendah Hati dan Setia (Matius 1: 18-25)". 

Dalam refleksi Natal yang terbaca pada Kitab Yesaya 60:1-2,  Pendeta J. Siwalette mengajak umat untuk  bersyukur dan  tetap berkarya melaksanakan tugas pelayanan yang diembankan mesti ditengah situasi pandemi Covid-19. 

"Yakin dan percaya Tuhan sementara kerjakan pemulihan dan kemenangan serta menyediakan berkat yang membawa sukacita sejati bagi hidup kita. Tuhan akan menyediakan semuanya tepat waktu dan secara sempurna, sehingga kita dituntut agar tetap berpengharapan," jelasnya.

Momentum perayaan Natal saat ini lanjut Pdt. Siwalette, harus disambut dengan sikap rendah hati dan setia.Karena orang yang rendah hati adalah orang yang mengikuti apa kata Tuhan. Sementara orang yang setia, adalah mereka yang benar-benar mengimani bahwa pekerjaan pelayanannya tidak sia-sia karena ada jaminan dari Tuhan.

Kesempatan tersebut, Ketua Klasis Kota Ambon, Pdt. Nick Rutumalessy mengatakan, Natal tidak harus dirayakan dengan pesta pora, namun dengan kesadaran bahwa kita sedang berjuang melewati kesulitan akibat pandemi Covid-19. 

Natal harus bisa menyadarkan kita untuk tetap taat menjalankan segala aturan demi pemulihan hidup bersama. 

Olehnya itu, setiap umat diingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap meningkatkan kewaspadaan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar