Jumat Berkah, ACT Bagi Makanan Gratis

KBRN, Ambon : Aksi Cepat Tanggap (ACT) Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) bersama OK OCE Kemanusian dan PEPES (perempuan penggerak Sejahtera Indonesia) Maluku merayakan jumat berkah dengan berbagi ratusan makanan gratis di Pondok Pesantren Al-Anshor,Jumat (3/12/2021) 

Wahab loilatu selaku Kepala Cabang ACT Maluku menuturkan, jumat berkah ini dengan berbagi makanan gratis, tidak saja untuk membantu para pekerja harian seperti , tukang becak, tukang gerobak, pembersih jalan dan kaum dhuafa serta yang membutuhkan, tetapi juga kita berbagi dengan para santri dan santriwati di pondok pesantren.

"Alhamdulillah jumat ini kita masih istiqomah untuk berbagi makanan gratis, tidak saja untuk para pekerja harian tetapi juga untuk para santri. Banyak yang turut berdonasi untuk berbagi makanan yaitu salah satunya OK OCE Kemanusian dan Juga PEPES Maluku,” ungkap.

Loilatu turut mengajak para dermawan untuk kita saling peduli di masa-masa sulit seperti ini dengan berbagi kepada sesama. 

Sementara itu. Ustad Hasidi salah satu pengurus Pesantren Al-Anshor memberikan apresiasi bagi ACT Maluku serta para donatur yang sudah memberikan sedekah makanan untuk para santri di pondok pesantren Al-Anshor.

"Terimakasih banyak, semoga kebaikannya berkah dunia Akhirat," singkat Ustad Hasidi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar