Kejati Maluku Gelar Vaksinasi Massal di Kepulaun Aru

KBRN, AMBON : Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku kembali menggelar vaksinasi massal. Kali ini, vaksinasi dilakukan di Kota Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru, tepatnya di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Aru, Senin (29/11/2021). 

Giat vaksinasi langsung dihadiri Kepala Kejati Maluku, Undang Mugopal dan Ketua IAD Wilayah Maluku, Ny. Ir. Dessy N Mugopal. Kehadiran Kajati dan jajarnya ini, disambut Bupati Kepulauan Aru, dr. Johan Gonga, Kajari Kepulauan Aru, Andi Panca Sakti.                  

Turut hadir dalam kesempatan selain Bupati, ini GM PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Maluku dan Malut, Adams Yogasara. 

Kasipenkum dan Humas Kejati Maluku, Wahyudi Kareba dalam rilisnya mengatakan, penyelenggaraan vaksinasi massal ke-delapan ini atas kerjasama Kejati Maluku dengan Pemda Kabupaten Kepulauan Aru, PT. PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Malut, dengan Vaksinator dari Dinkes Kabupaten setempat, serta Lanal Dobo. 

"Vaksinasi ini berhasil di lakukan terhadap 1.265 warga dan pelajar," kata Wahyudi. 

Dalam pembukaan vaksinasi, Bupati Aru yang juga berprofesi sebagai  dokter, juga memvaksinasi beberapa warga, yang salah satunya adalah Ketua DPRD Aru, Udin Belsigawae.                                                        Kegiatan ini merupakan rangkaian program "Adhyaksa Kejati Maluku Peduli, Sehat, Bahagia" sebagai wujud peran serta Kejaksaan dalam program Nasional penanggulangan  penyebaran Covid-19, dan disambut sangat antusias oleh warga dan pelajar.

"Dalam kegiatan Vaksinasi ini, Kajati juga menyalurkan paket Sembako kepada 500-an warga yang divaksinasi sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan terhadap warga yang terdampak Covid-19," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar