Dua Selebgram Ambon Yang Sempat Viral Dengan Vidio Panasnya Dikabarkan Menikah, Polisi tak Diundang

KBRN, AMBON : Beredar foto di watshap-watshap grup, terlihat dua selebgram Ambon yang sempat viral dengan vidio panasnya melalui aplikasi "honeylive" telah sah menikah. 

Dari foto tersebut, tergambar VWS (20) dan kekasihnya J (20) menggunakan pakaian pengantin. J tampak menggunakan jas hitam dengan dasi merah. Sedangkan, VWS gunakan gaun panjang berwarnah putih, ditangan kirinya menahan bunga sambil merangkul J. Bersama keluarga, foto itu diambil di salah satu gereja di Kota Ambon. 

Kebahagian keduanya, tidak diketahui pihak Polda Maluku. Melalui Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda setempat diketahui sedang mengusut viralnya vidio panas mereka. Mereka tak di undang. 

Direktur Ditreskrimsus Polda Maluku, Kombes Pol. Eko Santosso yang dikonfirmasi media ini, mengaku, tidak mengetahui proses pernikahan kedua selebgram Ambon itu. "Ya, tidak tau. Kami tidak tau," kata Eko, Senin (29/11/2021). 

Ditanya, apakah tim penyidik yang melidik kasus mereka diundang ataukah tidak, Eko mengaku tidak. "Ya, tidak tau lah. Kita tidak diundang," jawab dia dengan nada tertawa. 

Namun, lanjut Eko, proses kasus mereka tetap berjalan. Saat ini, masih ditangani. "Ya, jalanlah," sambung dia. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar