Pegawai RRI Ambon Laksanakan Upacara HUT Korpri

KBRN,Ambon: Pegawai Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Ambon, melaksanakan upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Senin (29/11/2021).

Peringatan HUT Korpri berlangsung  khidmat di Aula Lantai I RRI Ambon, dengan berpatokan pada protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Kepala Bidang Pemberitaan RRI Ambon, Philip Sekewael selaku inspektur upacara, memotivasi jajaran seluruh pegawai RRI Ambon untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan, persatuan dan kesatuan untuk membangun Maluku, melalui beragam informasi positif.

Dengan mengusung tema "ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh" pada HUT Korpri tahun ini, diharapkan juga semakin mendorong  pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Bangun terus budaya pelayanan publik  yang kredibel dan akuntabel yang senantiasa melayani dengan sepenuh hati serta semangat dalam mengabdi dan melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya,"ajak Philip.

Ditambahkan, ASN untuk mudah beradaptasi dalam menghadapi perubahan zaman. ASN harus selalu open mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi, serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait.

"Perkembangan teknologi informasi, terutama pengkomputeran dan media sosial, memang memfasilitasi cara kerja birokrasi. Namun, teknologi tersebut juga memfasilitasi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan menuntut pelayanan yang lebih baik dari ASN," jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar