Kunjungi Ohoi Ur, Danrem 151/Binaiya Disambut Tarian Adat

KBRN, AMBON : Berkunjung di Desa Ohoi ur, Kecamatan Kei Kecil Barat, Kabupaten Maluku Tenggara, Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI arnold A.P. Ritiauw yang mendampingi Pangdam XVI/Pattimura disambut dengan proses adat desa setempat, Jumat (22/10/2021). 

Keharan Danrem adalah selain mengunjungi wilayah teritorialnya di Desa Ohoi Ur juga meresmikan Walang belajar belajar. Kedatangan Danrem disambut Antusias Warga diantaranya Pejabat desa, Kepala sekolah, siswa siswi, tokoh adat dan  masyarakat setempat. Rangkaian prosesi acara adat Tarian Kei, pemasangan gelang adat dan pengalungan kain tenun oleh masyarakat Desa Ohoi Ur. 

Brigjen TNI arnold A.P. Ritiauw dikesempatan itu, juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat Desa Ohoi Ur. 

"Saya Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI arnold A.P. Ritiauw merasa sangat terhormat sebagai Putra Asli Maluku tentunya ini acara yang sangat luar biasa dan ini menjadi pengalaman saya dan menjadi kebanggaan saya karena saya diterima  oleh masyarakat Desa Ohoi Ur Pulau," ucap Danrem.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00