Kajati Minta Jajaran Kejaksaan Jaga Integritas

KBRN,Ambon: Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku, Dr Undang Mugopal meminta kepada seluruh jajaran pegawai kejaksaan, selalu menjaga integritas diri guna menjaga marwah dan martabat hukum.

Diakui Kajati, penegasannya ini agar sebagai penegak hukum, kejaksaan juga semakin dipercaya masyarakat.

"Dalam agenda  kunjungan kerja, saya selalu tegaskan, jajaran kejaksaan harus bersyukur dan memiliki rasa bangga terhadap institusinya. Jaga nama baik dan martabat, dengan berprilaku dan moral yang berintegritas dan memiliki karakakter yang baik," kata Kajati, Minggu (24/10/2021)

Selain itu, Kajati meminta jajarannya tidak hanya menjadikan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tujuan utama, namum sebagai sarana perbaikan layanan dan fasilitas.

Dia menyebutkan, yang paling utama untuk menuju WBK dan WBBM perlu tekad dan komitmen yang kuat pimpinan satuan dan jajaran dalam melakukan reformasi birokrasi.

Selanjutnya,  bagaimana membuat dan melaksanakan kemudahan pelayanan khususnya yang menyangkut pelayanan publik.

Selain itu, katanya, manajemen komunikasi yang baik tentang bagaimana keberhasilan kejaksaan dapat dirasakan oleh masyarakat harus didukung data serta dapat ditunjukan kepada media.

"Sebagai sarana untuk menyampaikan kepada masyarakat bidang Datun Kejaksaan harus siap bekerja dengan berkualitas, berintegritas dan bebas biaya. Serta semangat perubahan khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,"pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00