Lapas Ambon Tingkatkan Pelayanan Publik

KBRN,Ambon:  Saat  meninjau Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ambon Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku, Andi Nurka, meminta pelayanan publik di Lapas dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) terus ditingkatkan.

Merespon permintaan Kakanwil, Kepala Lapas Kelas II A Ambon, Saiful Sahri mengakui pihaknya sudah mempersiapkan sarana dan prasarana dengan baik serta sesuai dengan Protokol Kesehatan (Covid-19) untuk terlaksananya pelayanan publik? salah satunya pada layanan titipan barang.

"Selain itu, persiapan ini dilakukan dalam memperingati Hari Dharma Karya Dhika atau HUT Kemenkumham tahun 2021,"terang Kalapas, Minggu (24/10/2021)

Persiapan  lainnya termasuk  dipasangnya banner di halaman depan kantor dan pemberitahuan secara online melalui unggahan di sosial media, yang tujuannya agar keluarga WBP atau narapidana dapat mengetahui sekiranya pada  Senin dan Selasa 25 - 26 Oktober 2021 akan diadakan Penitipan Barang untuk Warga Binaan oleh Lapas Ambon.

Harapan Kalapas, menyikapi situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, pelaksanan layanan pentipan barang tetap dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00