Wujud TNI AD Ditengah Pandemi Covid 19, Danrem 151/Binaiya Resmikan Walang Belajar dan Bantuan Alat Sekolah di Malra

KBRN, AMBON : Danrem 151/Biinaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw kembali melaksanalan giat soasial sebagai wujud kepedulian TNI AD di tengah Pandemi Covid-19. Salah satu wujud perhatian sosial itu dengan kembali meresmikan walang belajar serta memberikan bantuan alat sekolah di Desa Ohoi Ur, Kecamatan Kei Kecil Barat, Kabupaten Malra, Jumat (22/10/2021). 

Perhatian TNI tentu melatarbelakangi banyak wilayah yang tidak bisa mengakses internet sehingga siswa yg bermukim didaerah tersebut sulit mengikuti proses belajar mengajar secara Daring. 

Danrem 151/Biinaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw melakukan pengecekan secara langsung walang belajar serta menyempatkan memberikan pelajaran kepada anak anak usia sekolah ditempat tersebut.

"Kepedulian dan perhatian kepada putra putri maluku di pedesaan untuk mendapatkan pendidikan sangatlah penting dan saat ini mereka perlu diberi  bimbingan  melalui tempat belajar yang repsentatif walaupun sederhana namun memiliki besar mafaatnya, "papar Danrem. 

Oleh karna itu, sebut Danrem, walang belajar ini merupakan program unggulan sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap pendidikan di wilayah Maluku.

Sebagai putra asli Maluku Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw berharap kelak generasi muda bisa berprestasi. 

"Kita sebagai satuan teritorial harus bisa mengatasi kesuliatan Rakyat yaitu di dunia pendidikan dan Babinsa harus bisa meningkatkan minat belajar di Desa binaan, "ujar jendral bintang satu itu. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00