Jalin Sinergitas, Kejati Maluku Siap Bantu BNNP

KBRN,Ambon: Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku   siap mensupport dan bersinergi dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

Hal itu disampaikan Kajati Maluku,   Undang Mugopal  merespon kunjungan yang  dilakukan Kepala BNNP Maluku bersama pejabat utama, belum lama ini.

"Saat kunjungan itu saya sampaikan bahwa kejaksaan siap menjalin silahturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam upaya mencegah peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba,"tegas Mugopal, Sabtu (23/10/2021)

Selain itu, lanjutnya, dalam audiensi itu juga dibahas bagaimana mengedukasi masyarakat agar tidak menjadi korban Narkoba, serta perlu keterlibatan semua pihak dalam memberantas Narkoba.

"Semua itu kita bicarakan bersama kepala BNNP, sehingga betul-betul bisa bersinergi,"ujarnya.

Mugopal mengatakan, perang terhadap narkoba memang harus dilakukan secara bersama-sama, sehingga apa yang selama ini dijalankan BNNP Maluku,  dapat semakin maksimal.

Selain kementerian lembaga dan instansi pemerintah, perlawanan terhadap narkotika  perlu  didukung seluruh lapisan masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00