Lima Pejabat Utama Kodam Pattimura Alih Jabatan

KBRN, Ambon : Kodam XVI/Pattimura kembali melaksanakan serah terima jabatan sejumlah pejabat utama dipimpin langsung Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan, Selasa (19/10).

Jabatan penting yang diserahterimakan yakni Danrindam XVI/Pattimura yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf R. Dwi Tjahjo Harsono, kini dijabat Kolonel Inf Anggit Exton Yustiawan, Asops Kasdam XVI/Pattimura yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat kini digantikan oleh Kolonel Inf Rusdian Parma.

Kemudian, Pamen Ahli Ekonomi Sahli Pangdam XVI/Pattimura yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P sekarang digantikan oleh Kolonel Inf Martin Susilo Turnip, Pamen Ahli Bid Ideologi Politik Sahli Pangdam XVI/Pattimura yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf Edi Hartono kini dijabat Kolonel Inf I Gusti Agung Adhiputra Winatha.

Dilanjutkan dengan Jabatan Kabaglat Rindam XVI/Pattimura diisi oleh Letkol Inf Eko Setyawan, S.E. yang sebelumnya menjabat sebagai Dandenma Pussenif Kodiklatad.

Pangdam XVI/Pattimura dalam amanatnya mengatakan, sertijab yang dilakukan merupakan penyegaran kepemimpinan secara simultan sekaligus wujud dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju untuk menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat yang telah melaksanakan tugasnya di Kodam XVI/Pattimura dengan baik selama ini disertai dengan segala pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada Kodam XVI/Pattimura," ujar Pangdam.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Pangdam XVI/Pattimura juga memberikan arahan kepada para pejabat baru agar dapat menyesuaikan dengan situasi di satuan kerja masing- masing.

"Kepada para pejabat baru mulai Pamen Ahli, Danrimdam, Asops Kasdam dan Kabaglat saya ucapkan selamat datang dan diharapkan dapat secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerja di wilayahnya masing-masing mengingat agenda kedepan yang semakin padat sehingga tuntutan kerja kita juga akan semakin tinggi,” pesan Pangdam.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00