Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Rusak di Depan TPU Kristen Dikeluhkan Warga

KBRN,Ambon: Akses utama keluar masuk Tempat Pemakaman Umum (TPU)  Kristen Kebun Cengkeh, Negeri Batumerah, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Maluku kondisinya dikeluhkan warga, karena  sangat memprihatinkan dengan banyak lubang dan sampah berserakan di jalan.

Tidak hanya itu, jalan makin parah  dipenuhi  rembesan air  dari selokan pemukiman warga sekitar, sehingga menimbulkan bau busuk.

Apalagi ketika hujan turun, lubang di jalan makin digenangi air karena sudah tertutup sampah dan tanah. Hal tersebut pun sangat dikeluhkan warga sebagai pengguna jalan. Mengingat akses jalan itu sering dilintasi warga  ke TPU.

Indra (40) pelaku usaha yang berdekatan dengan kondisi jalan rusak tersebut meminta Pemerintah Kota Ambon segera memperbaiki jalan yang ada.

"Akses jalan ini menjadi objek vital para pengendara, saat akan ke TPU termasuk ke Masjid dan perumahan lainnya. Ini jalur utama sehingga tolong jadi perhatian. Jalan ini sudah hampir tiga tahun  seperti tak ada perhatian sama sekali. Jalan rusak di depan mata saja tidak diperbaiki," kesal Indra, Minggu (17/10/2021)

Kondisi jalan yang ada juga tambah Indra, sangat licin karena sudah dipenuhi lumut, sehingga sangat berbahaya bagi pemgendara yang melintas. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00