Air Jarang Mengalir, Warga Keluhkan Pelayanan Perusahaan Air Bersih di Ambon

KBRN,Ambon: Pelayanan Perusahan Daerah Air Minum (PDAM)   dan  PT Dream Sukses Airindo (DSA) tak henti menjadi keluhan sejumlah pelanggan, lantaran air sering kali tidak mengalir berhari-hari.

Hal itu dirasakan warga dalam beberapa bulan terakhir.Hamzah (50) warga Air Kuning, Negeri Batumerah ini mengeluh lantaran sudah beberapa hari, air di rumahnya tidak mengalir. Terpaksa, dirinya harus membeli air  galon untuk kebutuhan mandi dan lainnya.

"Air bersih yang dialirkan melalui PDAM sudah menjadi kebutuhan setiap hari oleh masyarakat, tetapi  kadang berhari-hari tidak mengalir. Ini sangat meresahkan bagi pelanggan," kata Hamzah, Sabtu (17/10/2021)

Keluhan yang sama disampaikan Warga Kebun Cengkeh, Ilham Samuda (40). Pelanggan PT DSA ini mengaku sering membeli air bersih di mobil tangki. Harganya lumayan mahal.

Ilhan berharap agar pelayanan PT DSA segera diperbaiki mengingat pelanggan setiap bulan melakukan pembayaran, bahkan jika menunggak beberapa bulan sering kali dilakukan pemutusan meteran oleh petugas.

"Jangan giliran penertiban petugasnya rajin. Tapi tidak peduli dalam pelayanan kepada pelanggan.Sangat tidak adil,"keluhnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00