Polda Maluku Punya Kantor Baru

KBRN, AMBON : Kepolisian Daerah Maluku menggelar syukuran atas terselesaikannya pekerjaan gedung Kantor Markas Polda Maluku yang baru di Tantui, Kota Ambon, Jumat (15/10/2021). 

Syukuran dihadiri langsung oleh Kapolda Irjen Pol Drs. Refdi Andri M.Si, Wakapolda Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes M.M, para Pejabat Utama, Imam Masjid At'taqwa Polda Maluku dan perwakilan pimpinan Manager PT Adhi Karya selaku perusahan yang menangani pembangunan fisik gedung Mapolda Maluku tersebut. 

"Kita sangat  beryukur  atas terselesaikannya pekerjaan fisik bangunan Polda Maluku yang baru," kata Kapolda dalam sambutannya. 

Orang nomor 1 Polda Maluku ini mengajak semua Pejabat Utama Polda yang hadir untuk menadahkan tangan seraya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar operasional bagunan ini berjalan dengan lancar hingga ke depan nanti. 

"Mari kita bersyukur atas bantuan semua pihak termasuk para Kapolda terdahulu termasuk pemerintah daerah yang sudah membantu proses pembangunan Polda ini dengan luar biasa, walau saat ini mereka sudah tidak bersama kita lagi namun kita yakin doa mereka selalu bersama kita, mereka yang sudah merencanakan proses pembangunan gedung Mapolda Maluku yang baru ini dengan susah payah," kata dia. 

Pada kesempatan itu, mantan Kakorlantas Polri ini mengucapkan terima kasih kepada penyedia sarana dan anggaran yang sudah bekerja keras dalam proses pembangunan Kantor Mapolda Maluku tersebut. 

"Terima kasih karena mulai dari pencanangan tiang pertama hingga saat ini walau dalam kondisi pandemi covid-19 namun pekerjaan tetap berjalan," ujarnya. 

Jenderal bintang 2 Polri di Maluku ini berpesan kepada seluruh jajaran agar dengan hadirnya kantor yang baru, juga dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Sehingga bangunan ini memiliki marwah yang dipandang baik oleh masyarakat. 

"Kalau mau kantor kita ini akan kokoh maka kita yang menempati harus menunjukan semua yang baik-baik, sehingga kantor kita ini akan memiliki marwah yang baik pula. Dengan segala sistim peralatan dan keamanan serta prasarana yang standar, semoga kita yang menempati gedung Polda yang baru ini selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa," harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00