Timotius Akrenia Siap Lanjutkan Visi Misi Benahi Seram Bagian Barat

KBRN, Ambon : Bupati Seram Bagian Barat Timotius Akerina dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat dengan agenda tunggal penyampaian pidato sisa masa jabatan 2017-2022 menjelaskan jika tanggung jawab untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten bertajuk Saka Mese Nusa tersebut masih satu kesatuan sesuai visi misi kepemimpiann terdahulu.

"Melanjutkan harapan masyarakat "par kas bae" Kabupaten Seram Bagian Barat,terus kalesang negeri dan kampong," ujar Bupati.

Sebagaimana visi Gubernur Maluku saat pelantikan untuk melakukan pembenahan guna peningkatan pembangunan di masa yang akan datang, Bupati berharap adanya sinergitas dari semua pihak dalam melajutkan tanggung jawab tersebut. 

Diantaranya untuk menyukseskan program vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 hingga melaksanakan tugas pokok menurunkan angka kemiskinan, mensejahterakan masyarakat dan menjaga kelestarian sumber daya alam.

Sebelumnya, Bupati turut menyampaikan terima kasih kepada kepada semua pihak terkhusus masyarakat yang telah memberikan kepercayaan berdasarkankonstitusi, untuk melanjutkan kepemimpinan yang tersisa tinggal delapan bulan terakhir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00