Ruslan Marabessy Tinggalkan Kejari Ambon, Diisi Palapia

KBRN, AMBON : Ruslan Marasabessy resmi tinggalan Kejaksaan Negeri (Kejari) Ambon setelah dirinya di lepas jabatannya selaku Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasipidsus) Kejari setempat oleh Dian Fris Nalle selaku Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ambon, Selasa (21/9/2021).

Ruslan dimutasikan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua selaku Jaksa pemeriksa. Jabatan strategis yang ditinggalkan mantan Kepala Kantor Cabang Kejari SBT di Geser itu diisi Demianus E Palapia.

Eka (Sapaan Demianus E Palapia) Kasipidsus Kejari Ambon yang diserah terima jebatannya tadi berlangsung di Ruang Aula lantai II, Kejari setempat. Bersamaan, Muhamad Salahudin juga diangkat sebagai Kepala Kantor Kejari Ambon di Banda menggantikan, Ardian Juneidi.

"Pelantikan dan serahterima jabatan dalam sebuah organisai dan alih tugas merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi. Ini juga merupakan penyegaran dan pengembangan karier,” akui  Dian Fris Nalle.

Fris meminta pejabat yang baru untuk segera melaksanakan tugas sebagaimana tupoksinya.

Kepada pejabat lama, Fris menyampaikan selamat dan bisa melaksanakan tugas di tempat yang baru. Ia juga menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan kerjasama selama berada di Kejari Ambon.

"Pejabat lama saya ucapkan terima kasih, sangat aktif pelaksanaan tugas beberapa bulan bersama saya dan kinerja cukup bagus," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00