Lantamal IX Serukan Pentingnya Wawasan Kebangsaan bagi Generasi Muda

KBRN, Ambon : Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Poltekes Kemenkes Maluku yang dilaksanakan selama 3 hari terhitung sejak 28-30 Juli 2021 menjadi agenda wajib bagi mahasiswa baru sebelum mengikuti proses perkuliahan. 

Poltekes Kemenkes Maluku memiliki 5 Program Studi (Keperawatan, Kebidanan, Analis Medis, Gizi dan Kesling) yang berada di Ambon, Saumlaki, Tual, dan Masohi, dengan total mahasiswa baru sebanyak 670 mahasiswa yang  melaksanakan PKKMB secara virtual.

Kesempatan tersebut Wakil Komandan Lantamal IX Ambon Kol Marinir Said Latuconsina, turut memberikan materi terkait wawasan kebangsaan, berbangsa, bernegara dan bela Negara. Jauh lebih penting mengajari para siswa tentang moral, attitude, dan character building dari pada hanya mementingkan nilai-nilai yang tinggi. 

Sementara itu, Direktur Poltekes Kemenkes Maluku Hairuddin Rasako, sangat berterima kasih dan mengapresiasi Lantamal IX yang berkenan memberikan materi yang diharapkan berdampak positif dalam menumbuhkan nilai disiplin dan bermoral Pancasila.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00