Mal Tingkatkan Pengawasan, Cegah Penyebaran Covid-19

KBRN,Ambon: Pengelola salah satu pusat perbelanjaan atau mal di kawasan Tantui, Kota Ambon, tidak lalai untuk menyiapkan protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Pantauan RRI Ambon, protokol kesehatan tersebut dilaksanakan mulai dari pintu masuk mal hingga toilet. Ada jalur - jalur antrean di pintu masuk mal untuk mengukur suhu tubuh pengunjung dan karyawan.

Jainal (34), karyawan di mal mengaku, hingga saat ini, pengawasan pengunjung ditingkatkan. Tidak hanya pengunjung, tapi karyawan di tempat ini wajib mencuci tangannya sebelum masuk ke dalam mal.

"Selain di pintu masuk, wastafel khusus karyawan juga tersedia dibagian dalam mal,"terang Jainal, Kamis (17/6/2021)

Jainal mengaku, semua karyawan mal diminta tetap menggunakan cairan pencuci tangan anti kuman, usai melayani pengunjung, terutama mereka yang dibagian kasir. Waspada terhadap virus corona ini terus disampaikan juga oleh Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Ambon.

"Setiap saat ada Satgas Penanggulangan Covid-19 yang rutin melakukan pemantauan. Jangankan pengunjung, karyawan saja pasti kena tegur bila tidak mengenakan masker,"ungkapnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00