Kapolda Maluku Buka FGD Tentang Efektifitas Implementasi SOTK Pusinafis Bareskrim Polri

KBRN, AMBON : Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol. Refdi Andri membuka Fokus Grup Diskusi (FGD) tentang efektivitas implementasi Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pusinafis Bareskrim Polri. 

FGD tentang efektivitas implementasi SOTK Pusinafis ini dibawakan langsung oleh tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri. Kegiatan itu dilaksanakan di Rupatama Mapolda Maluku, Kota Ambon, Senin (14/6/21).

Tim Puslitbang Polri diketuai oleh Kombes Pol. M. Asrul Azis bersama rombongan. Di antaranya Konsultan Pembina Dr. Godfird Hutapea, S.E, M.Si, Sekertaris AKBP Kartina J. Ratu, S.Sos, dan anggota IPTU Gustika Sitanggang, S.Si.

Dalam sambutannya, Kapolda Maluku mengharapkan adanya efektivitas dari implementasi SOTK Pusinafis. Sehingga tim Inafis dibawah wilayah kerja Direktorat Kriminal Umum dapat bekerja deng baik, cepat dan tepat. 

"Kami berharap tim Inafis Kriminal Umum dapat bekerja deng baik, cepat dan tepat, untuk menemukan pelaku-pelaku dan menggungkapkan jenazah yang tidak dapat di kenal," harapnya.

Sementara itu, dalam pembahasan tentang efektivitas implementasi STOK Pusinafis tersebut, ketua tim dari Puslitbang Polri, Asrul Azis, mempaparkan terkait maksud kedatangannya.  "Kita harapkan inafis semakin baik lagi ke depan," pinta Asrul Azis.

Pada kegiatan FGD tersebut, turut hadir Karo Logistik, Direktur Kriminal Umum, Direktur Kriminal Khusus, Direktur Narkoba, Direktur Intelkam, dan Kabid Dokes Polda Maluku.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00