Danrem 151 Binaiya Pimpin Sidang Parade Catar Akmil

KBRN, Ambon : Sebanyak 84 peserta seleksi Calon Taruna Akademi Militer Tahun 2021 Sub Panda Ambon melaksanakan sidang parade dan dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw di Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, Senin, (14/06).

Sebelumnya berbagai rangkaian seleksi telah dilewati para peserta diantaranya, seleksi administrasi dan pemeriksaan jasmani serta kesehatan dan terpililah 84 peserta mengikuti Sidang Parade  sub panda Korem 151/Binaiya. Selanjutnya akan dipilih yang terbaik mengikuti seleksi tingkat Panda yang di pusatkan di Makodam XVI/Pattimura bersama peserta dari Sub Panda ternate, Korem 152/Baabullah, untuk  bisa lulus ke seleksi tingkat pusat.

Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, dalam arahannya mengatakan, proses seleksi dilakukan secara ketat dan transparan guna mendapatkan calon terbaik untuk nantinya menjadi Perwira TNI-AD yang handal dalam melaksanakan tugas.

Diharapkan, peserta yang berhasil melewati tahapan seleksi dan dinyatakan lulus adalah yang berkualitas dan mampu membawa nama baik Korem 151/Binaiya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00